Advan Akan Lebih Fokus ‘Jualan’ Ketimbang Branding di 2015

on

Advan Akan Lebih Fokus ‘Jualan’ Ketimbang Branding di 2015 – Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Advan Akan Lebih Fokus ‘Jualan’ Ketimbang Branding di 2015 yang dikutip dari Tabloid Pulsa.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Advan Akan Lebih Fokus ‘Jualan’ Ketimbang Branding di 2015, anda bisa menyimak artikel kami tentang Advan Akan Lebih Fokus ‘Jualan’ Ketimbang Branding di 2015 dibawah ini.

Tak dipungkiri jika brand lokal Advan sudah dikenal masyarakat luas di Indonesia. Selain rajin membesut produk baru, Advan juga begitu agresif dalam hal belanja marketing.

Nah, di tahun 2015 Advan seperti bakal mengubah strateginya. Jika di tahun 2014 Advan begitu agresif memperkenalkan brand-nya seperti melalui iklan, misalnya, tahun ini perusahaan akan fokus untuk menjual produk.

Melalui Direktur Marketing-nya, Tjandra Lianto, Advan mengungkapkan bahwa di tahun 2015 pihaknya lebih menyasar ke kegiatan retail.

“Sekarang ini di tahun 2015 kita lebih menyasar ke kegiatan retail, karena hampir semua brand yang terkemuka mereka sudah mengadakan program lebih banyak ke aktivitas retail dibanding aktivitas branding,” kata Tjandra.

Selain itu, Tjandra mengakui jika di tahun 2014 perusahaannya sudah banyak melakukan kegiatan branding.

“Di tahun 2014, aktivitas branding Advan sudah cukup besar, di semua TV, semua acara, dan semua lini kita sudah isi, sekarang waktunya kita untuk masuk ke market,” tandas Tjandra.

“Konsumen sudah mengenal Advan, waktunya sekarang mereka berbelanja,” lanjut dia.

Tahun ini Advan berencana akan menghadirkan 40 varian produk, yang terdiri dari smartphone dan tablet. Namun, produk yang dikeluarkan Advan akan lebih banyak berupa smartphone.

Tjandra juga menegaskan bahwa tahun ini pihaknya akan mengeluarkan lima varian produk, seperti Vandroid, Rising Star, Barca Series, Advan Signature, dan Vanbook.

“Tahun ini kita akan keluarkan lima varian produk, Vandroid untuk seri entry level, terus ada Rising Star, di atasnya ada Barca, lalu yang premium ada Signature. Seri kelima adalah untuk Windows, yakni Vanbook,” kata Tjandra.

Adapun terkait dengan penjualan, Advan menyatakan bahwa produknya mengalami peningkatan penjualan, dari 50 ribu unit per bulan menjadi 55 ribu unit per bulan atau naik 10%

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Advan Akan Lebih Fokus ‘Jualan’ Ketimbang Branding di 2015. Harapan kami semoga artikel seputar Gadget yang berjudul Advan Akan Lebih Fokus ‘Jualan’ Ketimbang Branding di 2015 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s