Bos FIA Pidanakan Google, Terkait Tersebarnya Foto Tak Senonoh

on

Bos FIA Pidanakan Google, Terkait Tersebarnya Foto Tak Senonoh – Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Bos FIA Pidanakan Google, Terkait Tersebarnya Foto Tak Senonoh yang dikutip dari Tabloid Pulsa.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Bos FIA Pidanakan Google, Terkait Tersebarnya Foto Tak Senonoh, anda bisa menyimak artikel kami tentang Bos FIA Pidanakan Google, Terkait Tersebarnya Foto Tak Senonoh dibawah ini.

Google pada Rabu, (14/1/2015) akhirnya menerima gugatan yang diajukan oleh Max Mosley (Bos Fédération Internationale de l’Automobile -FIA) di Pengadilan Tinggi di London, terkait hasil pencarian Google Search yang menampilkan gambar-gambar Max bersama dengan 5 orang wanita panggilan sedang berada dalam pesta seks.

Google terkesan ingin menghindari kewajiban hukum untuk memantau dan membatasi aliran data di Internet. Sedangkan Max Mosley, yang hadir di pengadilan, berpendapat bahwa Google telah benar-benar melanggar hak dasar privasi dengan memungkinkan tiap pengguna untuk mengakses gambar-gambar pribadinya. Max Mosley sendiri mengakui, bahwa memang itu adalah foto dirinya yang ada dalam pesta seks, seperti dikutip dari BBC, 15/7/2018) silam.

Seperti dilansir dari Reuters, (14/1/2015), mayoritas anggota FIA menyatakan itu urusan pribadi Max Mosley, meskipun sejumlah anggota berkeras bahwa pemimpin mereka harus punya integritas. Mosley menegaskan kegiatan pribadinya tidak bisa dikaitkan dengan aktifitas politik bapaknya, yang beraliran ekstrim kanan. Dan tidak ada kaitannya dengan Nazi.

Pengacara Google mengatakan bahwa mereka berupaya untuk menghapus gambar dari hasil pencarian di mana tiap orang yang memasukkan keyword “Max Mosley” dialihkan dengan gambar-gambar lain. Namun hingga tulisan ini ditulis, di Google Search masih banyak gambar-gambar tak senonoh Mosley yang bermunculan.

Google juga membantah tuduhan Mosley bahwa Google sebagai “penerbit” gambar untuk tujuan hukum dan komersil. Sidang pengadilan dijadwalkan berlangsung dua hari. Hakim John Mitting kemudian memberikan tempo dua sampai empat minggu pada apakah kasus tersebut harus dilakukan ke pengadilan penuh. Sebelumnya, Mosley telah memenangkan gugatan serupa terhadap Google di Perancis dan Jerman

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Bos FIA Pidanakan Google, Terkait Tersebarnya Foto Tak Senonoh. Harapan kami semoga artikel seputar Gadget yang berjudul Bos FIA Pidanakan Google, Terkait Tersebarnya Foto Tak Senonoh ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s