Lenovo dan Intel Dukung Film Filosofi Kopi

Lenovo dan Intel Dukung Film Filosofi Kopi – Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Lenovo dan Intel Dukung Film Filosofi Kopi yang dikutip dari Tabloid Pulsa.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lenovo dan Intel Dukung Film Filosofi Kopi, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lenovo dan Intel Dukung Film Filosofi Kopi dibawah ini.

Bersama Intel Indonesia, Lenovo mengumumkan dukungannya terhadap pembuatan film Filosofi Kopi, film jenis user-generated movie pertama di Indonesia.

Kolaborasi ini merupakan wujud komitmen yang kuat Lenovo dan Intel terhadap perkembangan industri film nasional. Sebagai salah satu industri kreatif yang tumbuh pesat, industri film semakin menjadi populer di negeri sendiri. Perkembangan Industri film nasional telah mendorong tampilnya talenta-talenta unggulan dan ide-ide kreatif lokal yang semakin diperhitungkan, tidak hanya di tingkat nasional tapi juga di tingkat regional dan internasional.

Di samping dukungan pendanaan dari Lenovo dan Intel, pembuatan film Filosofi Kopi juga mendapat dukungan rangkaian perangkat-perangkat terbaru berupa berupa laptop dan desktop Lenovo berbasis teknologi Intel, serta Lenovo smartphone. Perangkat PC dan tablet Lenovo serta Lenovo smartphone berbasis Intel menjadi alat pendukung bagi para pemeran utama dan sutradara dalam proses pembuatan film maupun sebagai perangkat yang digunakan dalam beberapa adegan dalam film.

“Inovasi ada di diri Lenovo dan membantu kami untuk terus memperbaiki dan menyempurnakan bisnis kami, ini bukan hanya sekedar produk dan teknologi kami, tapi ada di semua hal mulai dari strategi dan pelaksanaan model bisnis.“ kata Rajesh Thadani, Country General Manager, Lenovo Indonesia.

“Kami senang sekali dapat mendukung pembuatan film Filosofi Kopi melalui sponsorship dan bantuan perangkat laptop, desktop, tablet dan smartphone Lenovo. Hal ini menegaskan komitmen Lenovo untuk ikut mendukung pertumbuhan industri perfilman nasional serta industri kreatif pada umumnya. Munculnya film-film yang berkualitas seperti Filosofi Kopi diharapkan akan membuat film Indonesia semakin digemari dan menciptakan multiplier effect seperti ide-ide film yang semakin kreatif dan talenta-talenta dengan bakat luar biasa yang pada akhirnya akan meningkatkan kontribusi industri kreatif terhadap perekonomian nasional,” lanjut Rajesh.

Handoko Hendroyono, Executive Producer Filosofi Kopi mengatakan, tak ada yang lebih membahagiakan kami ketika melibatkan publik menjadi bagian dari proses pembuatan film Filosofi Kopi ini.

“Harus diapresiasi ternyata publik sangat antusias dalam proses pembuatan film sebagai sebuah karya. Di sinilah esensi sebuah kolaborasi, ketika baik antara anggota tim produksi, aktor hingga publik penonton merasa memiliki film Indonesia. Bangga sekali ketika Filosofi Kopi sebagai The 1st User Generated Movie di Indonesia terlaksana. Majulah perfilman Indonesia,” kata Handoko.

Filosofi Kopi: Persahabatan, Cinta, Pencarian Jiwa Dan Berdamai Dengan Masa Lalu Melalui Kopi
Disutradari oleh peraih Piala Citra Angga Dwimas Sasongko, film Filosofi Kopi yang diangkat dari novel dengan judul sama yang ditulis oleh Dewi ‘Dee’ Lestari ini bercerita tentang persahabatan, cinta, pencarian jiwa dan berdamai dengan masa lalu melalui kopi. Dalam film ini dikisahkan dua sahabat Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto) membangun sebuah kedai kopi terkemuka di Jakarta yang dinamai “Filosofi Kopi”. Kedai kopi ini hanya menyediakan kopi terbaik Indonesia. Untuk menjawab tantangan menciptakan kopi yang sempurna dari seorang pengusaha, Ben dan Jody harus bertualang menyusun lagi serpihan – serpihan masa lalu mereka yang penuh getir bersama orang tua mereka masing–masing.

Sehubungan dengan dukungan terhadap pembuatan film Filosofi Kopi, Lenovo bekerjasama dengan Intel menggelar kontes khusus bagi konsumen dengan hadiah istimewa yang bisa mereka pilih. Caranya sangat mudah: konsumen membeli produk PC, tablet, dan smartphone berbasis Intel (untuk periode pembelian 1 Oktober 2014 hingga 31 Maret 2015); mendaftarkan serial number produk di situs http://www.lenovofilosofikopimovie.com; me-Like Facebook Fan Page Lenovo Indonesia; memasukan data diri di kolom yang disediaan dan mengupload foto bersama produk Lenovo dalam format JPEG/PNG berukuran maksimal 1MB atau video casting bersama produk Lenovo dalam format MP4 dengan ukuran file maksimal 4MB. Satu serial number hanya dapat digunakan untuk mengirim 1 foto dan 1 video.

Konsumen dapat memilih hadiah yang diinginkan yakni berakting di Film Filosofi Kopi (untuk 7 orang pemenang), Meracik Kopi dengan Chicco Jerikho (untuk 5 pemenang), Belajar Film dengan Angga D. Sasongko (untuk 5 pemenang) atau tur ke perkebunan kopi bersama Rio Dewanto dan Jullie Estelle (untuk 10 orang pemenang). Kontes berlangsung mulai 19 Desember hingga 31 Maret 2014 dan pemenang ditentukan berdasarkan proses penjurian oleh tim Lenovo dan tim Filosofi Kopi The Movie. Informasi lebih lengkap dapat dibaca di http://www.lenovofilosofikopimovie.com (syarat & ketentuan berlaku)

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Lenovo dan Intel Dukung Film Filosofi Kopi. Harapan kami semoga artikel seputar Gadget yang berjudul Lenovo dan Intel Dukung Film Filosofi Kopi ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s